Senin, 17 November 2014

Taman Film Bandung

Minggu 16 november kemarin aku, suami dan anakku pengen jalan2 minggu pagi...
dan akhirnya kita penasaran sama yang namanya "Taman Film Bandung" denger2 cerita tamannya keren makanya pengen bgt kesana.
jam 8 kita berangkat dari rumah. Yang saya tau Taman Film itu letaknya dibawah jembatan layang Pasopati. Makanya track nya kita ambil dari pasteur lurus terus ngikutin jembatan. tapi selama perjalanan melewati kolong jembatan itu ga ada terlihat layar tv gede... wahwah dimana neh sebenernya letaknya?
Dari arah pasteur kita naik ke jembatan turun di Dago tetep ga ada sampai akhirnya kita lanjut perjalanan ke Gasibu. Saking penasarannya kita puter balik sambil tangan sibuk googling. Akhirnya kita naik lagi jembatan dan turun lagi di Cihampelas dari sana kita lewat ke tamansari aja karna hasil googling katanya ada deket Taman Jomblo.
Nyampe di tamansari kita parkir di Balubur Town Square. Jalan menuju Taman Jomblo terus lewatin tempat Skater dan ternyata bener juga donk letak Taman Film itu ada di jajaran situ. Hmmmm menurutku agak tersembunyi sih...
tapi tak apalah yang penting nyampe di Taman Film dan ga penasaran lagi setelah nyasar hihi, dalam hati seh aduuuhh malu2in bgt orang Bandung ga tau lokasi tempat itu.
Jadi buat temen2 yang mo ke Taman Film Bandung klo dari arah Pasteur naik aja ke jembatan layang tar turunnya di Dago ( Balubur taman sari ), nah dari turunan itu langsung belok kiri ke arah Kebon bibit pinggir jembatan. Di deket Taman Film nya ada tempat parkirnya koq lumayan cukup luas. ato klo kalian dari arah Unpas / Unisba mending beloknya sebelum Baltos ( Balubur Town Square ) jadi kita tembus jalan gitu.
ga nyesel deh klo udah nyampe sana.

Penampakan Taman Film Bandung (Source photo : InfoBdg )


Ternyata begitu nyampe TKP disana lagi ada acara Launching "Mimpi Bobotoh". Acara reality show gitu. jadi ya ga terlalu leluasa bermain2 dan ga ada film yang di puter. Tapi ga apa2 disana ketemu sama 2 pemain Persib Jajang Sukmara & M Agung Pribadi sama Direktur marketing Persib yaitu Farhan. Tapi sayang ga ketemi sama kang Emil abisnya ga tau seh Kang emil bakalan dateng :) lagian Nez udh mulai rewel jadi aja pulang deh jam 11




Taman Film desainnya cantik... Tempatnya asyik... Klo nonton disana kita bisa sambil lesehan duduk di rumput sintetis ato ga di tempat duduk yang udah didesain keren bgt.

Nez juga seneng bgt disana... Lari sana sini ato ga tidur2an hihi. Rumputnya masih bersih mungkin perawatannya juga ektra ya :)
Selama acara berlangsung Nez kadang lucu serius bgt liatin para penari 

udah cape lari larian Nez mulai laper langsung deh melahap cemilan favorite nya Oreo Mini
Sambil Nez istirahat tak lupa kita foto2 dulu



ini dua foto yang keren soalnya Nez nya lagi senyum... sadar kamera :)


Manyun dulu yuuu Nez...

Nez udah cape dan udah mulai bosan... soalnya dia merengek pengen pulang terus...
akhirnya jam 11 siang kita pulang deh...
minggu yang menyenangkan di Taman Film Bandung...
Next time kesini lagi ya Nez :)

Oia buat kalian yang mo kesini mending bawa cemilan yang banyak deh... klo bawa anak sambil nyuapin anak juga dijamin makan nya pasti abis. Asal siap stamina aja buat ngejar2 :D
Tempat yang seru dan murah meriah karna kita ga dipungut bayaran sama sekali... yang pasti pesen Kang Emil jaga kebersihan jangan buang sampah sembarangan, jangan ngerokok di tempat rumputnya karna rumputnya itu sintetis.

Oke deh yang belum kesana ayoooo buruan ke Taman Film.. Masa orang Bandung belom ke sana hihi..

Semoga info ini bermanfaat yaaaaa









Tidak ada komentar:

Posting Komentar